X

IntipSeleb – Pada 1 September lalu, salah satu anggota BTS yakni Jungkook atau dikenal dengan nama asli Jeon Joon Kook ini berulang tahun ke-24 tahun. Mengingat hari bahagia Jungkook BTS, para ARMY di beberapa negara akhirnya turut merayakannya dengan memasang iklan Billboard. 

Namun, saat pemasangan iklan Billboard Jungkook BTS, ternyata ada satu negara yang mempermasalahkannya. Negara tersebut adalah Pakistan. Yuk, langsung scrolling ke bawah untuk tahu informasi selengkapnya!

Politisi Pakistan kandidat Majelis Punjab dari Jamaat-e-Islami tak terima iklan Jungkook BTS

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Tepat di tanggal 1 September, papan reklame ulang tahun Jungkook mendadak dicopot karena diduga sedang mempromosikan homoseksualitas dan menyebarkan konten vulgar. 

Papan reklame/ iklan Billboard tersebut dipasang oleh penggemar (ARMY) di Pakistan. Iklan Billboard tersebut dipasang di persimpangan kota Gujranwala, Pakistan setelah para ARMY menerima izin dari pemerintahan setempat. 

Melihat iklan Billboard Jungkook tersebut, hanya menuliskan ucapan ulang tahun dan usia, lalu di bawahnya menuliskan perwakilan ARMY dari Gujranwa. Sialnya, iklan Billboard tersebut dicopot setelah beberapa jam dikritik oleh Aziz Butt seorang kandidat Dewan Punjab. Hal menyusul aksi pemilik iklan Billboard tersebut mengunggah postingan permintaan Aziz Butt di seluruh media sosial. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga