img_title
Foto : Dok. Kwon Mina

IntipSeleb – Isu miring tentang Kwon Mina eks AOA semakin berlanjut hingga membuat netizen ingin melakukan mute word namanya di seluruh akun sosial media. 

Mute word itu terpikirkan oleh warganet, dikarenakan isu miring dan kritikan K’netz yang masih berlanjut.  Untuk tahu informasi selengkapnya, simak ulasan berikut ini. 

Kwon Mina kembali dikritik setelah unggah foto sambil merokok di kamar hotel bersama pacar

Dok. Kwon Mina
Foto : Dok. Kwon Mina

Baru-baru ini, Kwon Mina eks AOA kembali dikecam karena diduga berbohong tentang fotonya di kamar hotel yang sedang merokok dengan pacar barunya. Hal ini diketahui, ketika pada tanggal 6 September Kwon Mina memperbarui akun Instaram-nya dengan mengunggah foto sambil memegang sebatang rokok menyala di tangannya di sebuah kamar hotel. 

Selang beberapa detik unggahan Kwon Mina tersebut, beberapa netizen mengklaim hotel dalam gambar adalah bangunan bebas rokok dengan area khusus merokok di luar gedung. 

Namun, hal itu dibantah keras oleh Kwon Mina dengan mengungkapkan bahwa dia sedang berada di kamar bebas rokok, tetapi dia mengapus gambar yang dimaksud karena dia sudah banyak dikritik.

Topik Terkait