X

IntipSeleb – STAYC kembali dengan membawa mini album pertama mereka yang bertajuk STEREOTYPE pada Senin, 6 September 2021. Mini album tersebut berisikan 4 tracklist yaitu STEREOTYPE sebagai lagu utamanya, lalu ada I’ll Be There, Slow Down, dan Complex.

Pada hari perilisannya, STAYC juga menggelar showcase online untuk merayakan perilisan mini album STEREOTYPE serta berbagi kisah tentang makna yang ada di balik lirik lagunya. Selain itu, girlband asuhan High Up Entertainment ini juga memecahkan rekor dengan mini album barunya tersebut. Intip yuk selengkapnya melalui ulasan berikut ini.

STAYC Ungkap Makna Lagu STEREOTYPE

img_title
Foto : STAYC_official/twitter

STAYC debut pada November 2020 dengan membawakan album single bertajuk Star to a Young Culture. Pada April 2021 lalu, girlband yang beranggotakan Sumin, Sieun, Isa, Seeun, Yoon, dan J ini mendulang popularitas dengan membawakan lagu ASAP.

Kali ini, STAYC hadir dengan merilis mini album pertama mereka yaitu STEREOTYPE, yang berisikan tentang pesan sosial. Selain itu, mereka juga memberikan warna baru di comeback kali ini.

Lagu utamanya yaitu STEREOTYPE memperlihatkan energi dan keanggunan para anggota STAYC yang unik. Selain itu, Sieun cs tersebut menyatakan jika mereka mencoba mengeluarkan suara khasnya.

“Produser kami Black Eyed Pilseung mengarahkan lagu itu sehingga warna kami sendiri bersinar. Aku pikir nada vokal di STEREOTYPE keluar dengan sangat baik,” ujar J STAYC saat showcase mini album STEREOTYPE, dilansir dari Soompi, Selasa, 7 September 2021.

Lebih lanjut Yoon STAYC juga menuturkan jika rasan untuk mini album STEREOTYPE berbeda dari comeback mereka sebelumnya, “Poin kunci dari STEREOTYPE adalah pembalikan. Itulah mengapa riasan kami berbeda di sisi kanan dan kiri kami. Satu sisi menujukan sisi luar mencolok, satu sisi menunjukkan sisi dalam yang murni,” ucapnya.

Pecahkan Rekor

img_title
Foto : STAYC_official/twitter
Berita Terkait :

Saksikan Juga