img_title
Foto : Dispatch

IntipSeleb – Mendiang Goo Hara dimakamkan pada hari ini, Rabu, 27 November 2019. Prosesi pun digelar secara tertutup dengan dihadiri oleh keluarga serta teman-teman dari sang idola Kpop, tanpa adanya peliputan media.

Baca Juga: Goo Hara Disebut Bantu Kasus Video Mesum Jung Joon Young

Dilansir dari Soompi, pemakaman Goo Hara berlangsung sekitar pukul 06.00 pagi waktu setempat. Selain keluarga dan kerabat, sejumlah teman dekat almarhumah yang berasal dari kalangan selebriti juga turut memberikan penghormatan terakhir kepada Goo Hara.

Makam Goo Hara Dibuka untuk Umum

Goo HaraSumber Foto: SpoTV/Dispatch

Tempat peristirahatan terakhir mantan member KARA ini akan dibuka untuk umum agar para penggemar yang berasal dari luar Korea Selatan bisa melayat Goo Hara. Sebelumnya, pihak keluarga mengizinkan fans untuk memberikan penghormatan terakhir untuk sang mendiang di Rumah Sakit St. Mary, Gangnam, terhitung dari tanggal 25 November hingga 27 November tengah malam. Namun, agensi mengubah tanggal terakhir kunjungan menjadi 26 November tengah malam.

“Halo. Kami meminta maaf karena sudah menimbulkan kebingungan bagi penggemar domestik dan luar negeri yang berencana memberikan penghormatan terakhir. Kami mengubah tanggal terakhir kunjungan dari 27 November tengah malam, menjadi 26 November tengah malam,” tulis agensi, dikutip dari Soompi

Topik Terkait