X

IntipSeleb – Kepergian Goo Hara yang mendadak masih meninggalkan duka bagi publik. Menghembuskan napas terakhir pada Minggu, 24 November 2019, mantan anggota girlband KARA ini ditemukan meninggal dunia di kediamannya di kawasan Cheongdam, Seoul pukul 18.09 waktu setempat. 

Kini, jasad Goo Hara masih disemayamkan di Rumah Sakit Universitas Yonsei. Sementara pihak keluarga memberikan kesempatan untuk para penggemar memberikan penghormatan terakhir kepada sang idola di Rumah Sakit St. Mary Gangnam hingga 27 November 2019 mendatang. 

Baca Juga: Polisi Ungkap Bukti Baru Terkait Kematian Goo Hara

Banyak orang yang sangat menyayangkan kematian Goo Hara. Pasalnya, alasan dirinya memutuskan untuk mengakhiri hidupnya tidak diketahui oleh publik. Namun, tidak sedikit yang berspekulasi bahwa kepergian wanita kelahiran 1991 itu disebabkan karena kesepian, kerap menerima komentar jahat, ditinggal oleh mendiang Sulli, hingga trauma mendalam akibat kasus terdahulu dengan sang mantan kekasih.

Baru-baru ini, muncul fakta mengejutkan bahwa mendiang Goo Hara disebut-sebut membantu mengungkapkan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Jung Joon Young. Hal tersebut pertama kali disampaikan oleh seorang reporter bernama Kang Kyung Yoon.

Goo Hara Mencoba Membantu Korban dari Kasus Jung Joon Young

Saksikan Juga