img_title
Foto : SM Town

IntipSeleb – Lagu NCT Dream bertajuk Life is Still Going On, masih membuat para NCTzen (nama penggemar) terkagum hingga saat ini. Selain terkagum, lagu Life is Still Going On  juga masih terngiang di telinga para NCTzen. 

Life is Still Going On masih membekas di hati NCTzen dikarenakan lagu tersebut merupakan lagu perayaan hari jadi NCT Dream yang ke-5 tahun. Nah, untuk tahu informasi lebih lengkapnya, simak ulasan berikut ini. 

Life is Still Going On lagu spesial untuk NCTzen di hari ulang tahun NCT Dream 

SM Town
Foto : SM Town

Dalam rangka ke-5 tahun NCT Dream, mereka merilis sebuah klip live yang bertajuk Life is Still Going On dan ANL. Saat merilis sebuah klip live dari lagu Life Still Going On, NCT Dream sempat memberikan ungkapan manis untuk NCTzen. 

"5 tahun bersama NCTzens! Kami berterima kasih dari lubuk hati kami, hingga puncak tertinggi di dunia, hingga ke dasar terdalam. Kami hanya di sini karena kalian ada di sini. Ini benar-benar seperti MIMPI... dan kami masih bermimpi." ungkap NCT Dream secara tertulis sebagai keterangan video live yang dirilis pada 18 Agustus 2021. 

Setelah merilis sebuah video klip yang begitu indah, saat itu NCT Dream juga langsung mengadakan fan meeting online yang bertajuk Hot! Summer Dream . Acara fan meeting ini juga sebagai perayaan ulang tahun debut NCT Dream yang ke-5. 

Topik Terkait