img_title
Foto : The Qoo

IntipSeleb – Kematian Goo Hara masih menyisakan banyak tanda tanya terkait alasan kuat yang membuat mantan personil girlband KARA itu memutuskan mengakhiri hidupnya. Sebelumnya, almarhumah memang tengah mengalami depresi berat dan sempat melakukan percobaan bunuh diri.

Salah satu momok yang menghantui Goo Hara adalah masalah dengan mantan kekasihnya, Choi Jong Bum, komentar jahat K-Netz yang kerap diterimanya, serta kepergian sahabat tercinta, Sulli. Selamat dari percobaan bunuh diri pertama tak membuat wanita kelahiran 1991 itu menyerah. Pada Minggu, 24 November 2019 pukul 18.09 waktu setempat, bintang drama City Hunter itu ditemukan meninggal dunia di kediamannya. 

Baca Juga: Suasana Pemakaman Goo Hara Banjir Air Mata Member KARA

Prosesi pemakaman sendiri telah dilakukan secara tertutup pada Rabu, 27 November 2019 di Bundang Sky Castle Memorial Park. Bagi para penggemar yang ingin melayat sang idola, makam Goo Hara terbuka untuk umum. 

Baru-baru ini, kembali muncul fakta sebelum Goo Hara meninggal dunia. Kakak laki-lakinya bernama Goo Ho In mengungkap percakapan terakhir dengan sang adik di aplikasi KakaoTalk.

Goo Ho In Khawatir dengan Kondisi Goo Hara

Goo Ho InKakak Goo Hara bernama Goo Ho In. (Sumber Foto: Naver)

Topik Terkait