img_title
Foto : Women’s DongA

IntipSeleb – Rumah tangga Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun telah berada di ujung tanduk. Kini, perceraian pasangan selebriti yang menikah tahun 2016 itu masih diproses di Pengadilan Keluarga Seoul sejak bulan September laklu. Baru-baru ini dalam wawancara eksklusif bersama majalah ​Women’s DongA, Ku Hye Sun kembali membagikan cerita perihal perceraiannya. 

Baca Juga: Firasat Buruk Ibu Ku Hye Sun Tentang Ahn Jae Hyun

Sempat Disangka Ingin Bunuh Diri

Ku Hye SunSumber Foto: Naver

Setelah kabar pisah dirinya dan Ahn Jae Hyun menjadi headline di seluruh pemberitaan, orang tua dari bintang drama Angel Eyes itu sampai-sampai mengira anaknya akan mengambil keputusan buruk, termasuk keinginan untuk bunuh diri.

“Ketika artikel (tentang perceraianku) pertama kali dipublikasikan, (orang tua) berpikir bahwa aku akan mati. Aku biasanya bukan tipe orang yang marah, tetapi tingkat agresiku benar-benar meningkat. Karena aku melakukan hal-hal yang tidak biasa aku lakukan, keluargaku terkejut dan menjadi khawatir,” kata Ku Hye Sun, dikutip dari Soompi.

‘Hal-hal tidak biasa’ yang dimaksud Ku Hye Sun merujuk kepada membongkar aib rumah tangganya sendiri di media sosial. Seperti diketahui, aktris 35 tahun ini dikenal memiliki kepribadian tertutup sehingga cukup mengejutkan ketika Ku Hye Sun mengumbar masalah perceraiannya melalui akun Instagram pribadi.

Topik Terkait