img_title
Foto : TvN Drama

IntipSeleb – Dalam minggu ini, drama High Class akan menampilkan episode 5 dan 6. Sejauh ini, drama High Class berhasil mendapatkan rating yang cukup memuaskan, di tengah persaingan yang ketat. Secara singkat, High Class merupakan drama yang berlatar di sekolah internasional ultra-mewah yang dibangun di pulau surga.

Mengangkat genre misteri, drama High Class ini akan fokus pada masalah kebohongan berbahaya dan kemunafikan tersembunyi di kehidupan para wanita yang hidup di 0,1 persen masyarakat kelas atas.  Kisahnya berawal dari Song Ye Wool, seorang pengacara sukses yang telah kehilangan segalanya ketika dijebak atas kasus pembunuhan suaminya.

Malam ini tepatnya tanggal 20 September 2021, High Class akan menampilkan episode 5. Sebelum menyaksikannya, simak dulu spoilernya di bawah ini. 

Episode sebelumnya


Sumber: tvN Drama

Di episode sebelumnya, konflik antara Song Yeo Wool dan Nam Ji Sun semakin besar. Nam Ji Sun bertekad untuk mengusirnya dari sekolah internasional, tapi Song Yeo Wool menolak untuk mengalah. 

Song Yeo Wool kembali beraksi dengan tetap waspada terhadap Danny Oh yang memiliki kecenderungan yang berlawanan terhadap diirinya sendiri. Sebelum terkejut mengetahui Danny Oh adalah guru di sekolah internasional, Song Yeo Wool bertemu dengannya di tempat selancar. Hingga saat itu, Song Yeo Wool selalu meragukan identitasnya. 

Topik Terkait