img_title
Foto : Dok. tvN Drama

IntipSeleb – Pada 6 September 2021, drama tvN bertajuk High Class telah menayangkan episode perdananya. Selanjutnya, drama High Class akan tayang setiap hari Senin-Selasa. Dalam episode perdananya, High Class meraih rating yang cukup memuaskan dan sangat menjanjikan. 

Sementara itu, saat seluruh pemeran melakukan konferensi pers, ada hal yang menarik yang diungkapkan oleh Jo Yeo Jeong sang tokoh utama dalam drama High Class. Mau tahu informasi lengkapnya? Yuk, simak ulasannya di bawah ini. 

High Class menggambarkan wanita kesepian yang terdampar di Pulau Jeju

Instagram/tvNdrama.Official
Foto : Instagram/tvNdrama.Official

Secara singkat, drama High Class adalah drama misteri berlatar sekolah internasional ultra-mewah yang terletak di pulau surga. Mengangkat genre misteri, drama High Class ini akan fokus pada masalah kebohongan berbahaya dan kemunafikan tersembunyi di kehidupan para wanita yang hidup sebagai masyarakat kelas atas. 

Dalam konferensi pers, Jo Yeo Jeong mengaku bahwa kasihan dengan seluruh wanita yang digambarkan dalam drama High Class. Mereka bertalenta, kaya raya, tapi sangat kesepian karena terdampar di pulau Jeju atau disebut pulau surga dalam drama. 

“Ketika saya pertama kali membaca naskahnya, saya kasihan dengan kehidupan para wanita yang terisolasi di Pulau Jeju.” ungkap Jo Yeo Jeong yang dikutip oleh Intipseleb melalui Naver pada 7 September. 

Topik Terkait