img_title
Foto : Dok. tvN Drama

IntipSeleb – Malam ini tepatnya 6 September, tvN akan menayangkan drama terbaru yang berjudul High Class. Drama ini,mengangkat tema tentang keluarga dengan genre misteri yang berlatar sekolah internasional yang super mewah. 

Drama High Class ini, akan menyoroti empat keluarga dengan anak yang berbeda karakter. Untuk tahu fakta lengkapnya, simak ulasan di bawah ini. 

Ceritanya bermula dari Song Yeo Wool dijebak atas kasus pembunuhan 

High Class
Sumber: tvN Drama

Secara singkat, High Class adalah drama misteri berlatar sekolah internasional ultra-mewah yang terletak di pulau surga. Mengangkat genre misteri, drama High Class ini akan fokus pada masalah kebohongan berbahaya dan kemunafikan tersembunyi di kehidupan para wanita yang hidup sebagai masyarakat kelas atas. 

Kisahnya berawal dari Song Yeo Wool, seorang pengacara sukses yang telah kehilangan segalanya ketika dijebak atas kasus pembunuhan suaminya. Kepribadian Song Ye Wool ini terlihat lembut di luar, tapi ketika mengincar sesuatu yang penting dalam hidupnya, sifatnya tiba-tiba keras dan tegas.

Perjuangan Song Yeo Wool akan semakin sulit, ketika putra satu-satunya bernama Ahn Yi Chan ikut terseret. Anaknya ikut terseret dalam kasus karena berada di bawah naungan sekolah internasional yang super mewah. 

Topik Terkait