img_title
Foto : Netflixkr/instagram

IntipSeleb – Squid Game dirilis pada 17 September 2021, dan langusung menjadi sorotan publik berkat plot cerita serta adu aking antara Jung Lee Jung Jae, Park Hae Soo, Jung Ho Yeon, Lee Yoo Mi, Wi Ha Joon, dan masih banyak lagi.

Menghadirkan adegan-adegan yang menegangkan namun menarik, drama Squid Game memecahkan rekor Netflix, dan tidak sedikit penonton yang mengharapkan adanya season 2. Lantas, dengan adanya plot tak terduga, apakah drama besutan sutradara Hwang Dong Hyuk ini akan menggarap season selaanjutnya? Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Drama Squid Game Pecahkan Rekor Netflix

netflixkr/instagram
Foto : netflixkr/instagram

Melansir dari Koreaboo, pada 20 September 2021 bertepatan dengan waktu 3 hari setelah peluncurannya, Squid Game berhasil mencetak rekor drama Korea di Netflix. Drama ini memperoleh skor keseluruhan 562, mengalahkan Sweet Home dengan skor 428.

Drama Squid Game juga mengalahkan Money Heist, serial lama Netflix asal Spanyol. Baru beberapa hari setelah ditayangkan secara perdana pada 17 September 2021, Squid Game juga menduduki top 10 Netflix di berbagai wilayah.

Kemungkinan Adanya Season 2

Topik Terkait