X

IntipSeleb – Byungchan adalah idol dari grup Victon yang siap merambah ke dunia seni peran. Pada 11 Oktober ia akan resmi debut di drama The King’s Affection, di mana menggaet Rowoon SF9 dan Park Eun Bin sebagai pemeran utamanya. 

Nah, sebelum menyaksikan debut akting Byungchan Victon di drama The King’s Affection, simak dulu profil lengkapnya di bawah ini. 

Tempat tanggal lahir dan awal karier Byungchan Victon

img_title
Foto : Instagram/victon1109

Byungchan Victon atau idol yang memiliki nama asli Choi Byung Chan ini, lahir pada 12 November 1997, Jounju, Korea Selatan.

Saat menjadi trainee Play M Entertainment, Byungchan Victon sempat menjadi cameo di drama Sassy Go Go (2015). Hingga akhirnya, Byungchan akhirnya berhasil debut dengan grup Victon pada tahun 2016. Saat debut, Byungchan mengambil posisi sebagai vokalis. Saat debut, Byungchan juga dijuluki sebagai visual di grup. 

Hobi dan hal unik Byungchan Victon

img_title
Foto : Instagram/b__yccn

Byungchan memiliki hobi berolahraga, berbelanja, bermain video game, mendengarkan musik, dan menyaksikan video BIGBANG. Alasan Byungchan hobi menonton video BIGBANG adalah karena sejak awal mengambil karier sebagai idol, BIGBANG menjadi panutan Byuhngchan.

Karena menjadi visual dan paling tinggi di grup, Byungchan beberapa kali dipanggil sebagai ‘jerapah’ dan model. Kerennya, saat ia dijuluki sebagai model, Byungchan sempat berpartisipasi dalam majalah Nylon edisi bulan Juni bersama Naeun A Pink. 

Byungchan Victon comeback drama di The King's Affection (2021)

img_title
Foto : Instagram/b__yccn

Sejak debut akting di drama Live On (2020), Byunchan Victon tampaknya semakin doyan tampil di drama. Kecenya, Byungchan Victon akan memerankan second lead di drama The King’s Affecton. Di drama ini, Byungchan menjadi pengawal putra mahkota bernama Kim Ga On. 

Putra mahkota yang akan dikawal Byungchan Victon adalah Lee Hwi (diperankan oleh Park Eun Bi). Karakter Byungchan Victon dikenal memiliki aura yang misterius dan berkepribadian tenang.

Namun, di saat ia mengetahui bahwa putra mahkota seorang wanita, ia mulai ingin memiliki hubungan yang lebih. Di saat itu terjadi, kesetiaannya pun diuji. 

Drama The King’s Affection ini, akan menjadi drama kedua Byungchan Victon. Karena memerankan peran second lead, Byungchan Victon berharap drama ini menjadi titik awal kesuksesannya. 

Profil Byungchan Victon

Nama Lengkap: Choi Byung Chan 
Nama Panggung: Byungchan Victon
Tempat Tanggal Lahir: Jounju, Korea Selatan 12 November 1997
Usia: 24 tahun
Agama: -
Akun Instagram: @b__yccn

Itulah profil Byungchan Victon yang sebentar lagi akan comeback drama The King’s Affection bersama Rowoon dan Park Eun Bi. Gimana, siap menyaksikan aura Byungchan jadi pengawal keluarga kerajaan di The King’s Affection? (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga