img_title
Foto : Instagram/s_sikisiki

IntipSeleb Korea – Kabar tak mengenakan datang dari Seungsik VICTON. Agensi umumkan jika member VICTON berusia 27 tahun tersebut terinfeksi COVID-19 usai sehari sebelumnya melakukan fansign.

IST Entertainment selaku agensi yang menaungi VICTON kemudian menyuruh para penggemar yang hadir fansign untuk test antigen. Yuk scroll untuk tahu informasi lengkapnya.

Seungsik VICTON Terkonfirmasi Positif COVID-19

Cafe Daum
Foto : Cafe Daum

Pada 8 Januari KST, agensi VICTON umumkan jika pemilik nama lengkap Kang Seungsik tersebut positif COVID-19. Sementara itu anggota lainnya seperti Sejun VICTON, Heochan VICTON, Subin VICTON, dan Byungchan VICTON mendapat hasil negatif.

“Halo. Ini adalah Hiburan IST. Kami memberi tahu Anda bahwa anggota VICTON Kang Seungsik telah didiagnosis dengan COVID-19 sekali lagi. Pagi ini (8 Januari), Kang Seungsik dinyatakan positif menggunakan alat tes mandiri yang ia gunakan sebagai tindakan pencegahan. Dia kemudian segera pergi ke rumah sakit dan menjalani tes antigen cepat, dan akhirnya didiagnosis dengan COVID-19. [Anggota lain] selain Kang Seungsik—Im Sejun, Do Hanse, Choi Byungchan, dan Jung Subin—semuanya dinyatakan negatif," tulis IST Entertainmet seperti dikutip pada 9 Januari 2023.

Topik Terkait