img_title
Foto : MBC Drama

IntipSeleb – Minggu ini drama The Veil yang ditayangkan oleh MBC, akan menayangkan episode 3 dan 4. Drama kriminal aksi ini, berhasil menarik perhatian penonton karena menampilkan cerita yang seru. 

Sebelumya, The Veil adalah drama aksi blockbuster baru yang dibintangi Namgoong Min sebagai Han Ji Hyuk, seorang agen lapangan elit yang sempurna dan keterampilannya dalam menyelesaikan misi membuatnya menjadi legenda di NIS (National Intelligence Service).

Namun, tepat ketika dia tampaknya akhirnya berhasil membuat sindikat kejahatan terorganisir terpojok, Han Ji Hyuk tiba-tiba menghilang dari muka bumi setelah kecelakaan yang mengerikan. Setelah kehilangan ingatannya dan menghilang selama setahun, dia berani kembali ke organisasi untuk menemukan pengkhianat yang berusaha membunuh seluruh timnya. Yuk, langsung cek sinopsis episode 4 di bawah ini. 

Episode sebelumnya

MBC Drama
Foto : MBC Drama

Sebelumnya drama The Veil, telah menampilkan konflik internal dan perebutan kekuasaan di dalam NIS yang semakin sengit dari hari ke hari.

Akibatnya, Han Ji Hyuk semakin semangat berjuang untuk mencari tahu siapa sekutu dan musuhnya yang sebenarnya. Han Ji Hyuk melakukan aksinya, dengan kondisi lupa ingatan tentang masa lalunya. 

Topik Terkait