img_title
Foto : Gettyimages

IntipSeleb – Keempat anggota BLACKPINK dikonfirmasi akan berangkat Prancis untuk menghadiri Paris Fashion Week 2022 sebagai Duta Global Merek Mewah. Acara tersebut akan berlangsung selama satu pekan, yaitu dari 27 September hingga 5 Oktober 2021. 

Jisoo BLACKPINK terlihat menghadiri fashion show Dior 2022 Spring/Summer Paris Fashion Week pada Rabu, 28 September 2021 waktu setempat. Wanita berusia 26 tahun tersebut menjadi sorotan karena penampilannya yang anggun dan luar biasa. Intip yuk 10 pesona Jisoo BLACKPINK di Dior Paris Fashion Week melalui ulasan di bawah ini, scroll scroll!

Semua anggota BLACKPINK dipastikan akan hadir di Paris Fashion Week 2022 mewakili merek di mana mereka dipilih sebagai duta global. Lisa dipilih oleh Celine, Jennie oleh Chanel, Rose untuk Saint Laurent, dan Jisoo untuk Dior.

gettyimages
Foto : gettyimages

Paris Fashion Week adalah acara bergengsi yang diadakan dua kali dalam setahun, serta hanya dihadiri oleh merek dan public figure berpegaruh dan populer.

gettyimages
Foto : gettyimages

Jisoo BLACKPINK menghadiri The Dior Paris Fashion Week yang berlangsung pada 28 September 2021 pukul 14.30 waktu setempat di Jardin des Tuileries, Paris. 

Topik Terkait