img_title
Foto : Instagram/dlwlrma

IntipSeleb – IU atau penyanyi sekaligus aktris Korea yang memiliki nama asli Lee Ji Eun ini, memutuskan comeback dengan sebuah singel digital yang bertajuk Strawberry Moon

Sebelumnya, comeback ini sudah diberikan tanda oleh IU lewat hasil pemotretan yang ia rilis beberapa waktu lalu. Yuk, langsung cek informasi lengkapnya di bawah ini!

Comeback IU dengan single digital

Instagram/dlwlrma
Foto : Instagram/dlwlrma

Beberapa waktu lalu, IU sempat menghebohkan penggemar karena mengunggah foto dan hasil pemotretan terbaru. Ternyata, foto dan hasil pemotretan tersebut sebagai tanda bahwa IU akan secara resmi akan comeback dengan sebuah single digital. 

Pada 5 Oktober, melalui akun Instagram agensi EDAM Entertainment dan IU, telah merilis konsep teaser yang berjudul Strawberry Moon. 

Dalam teaser tersebut, IU menampilkan pesona chic dan imutnya, sambil memegang es krim di atas cup es krim besar. Di sekeliling IU dipenuhi perpaduan warna cerah dan pelangi, dengan view bulan berwana merah muda.  Konsep yang digunakan IU dalam poster tersebut menggunakan elemen grafis kitsch seperti dandelion. 

Topik Terkait