X

IntipSeleb – Seperti para penggemar lainnya, seorang bintang Kpop tentu memiliki sosok yang dikagumi di industri yang sama. beberapa dari mereka yang terang-terangan menunjukan hal tersebut di depan publik.

Seperti deretan bintang Kpop berikut ini yang diketahui menunjuk Seulgi Red Velvet sebagai idol grup wanita favoritnya. Siapa saja mereka? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Gray

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Rekan satu labe Gray mengatakan usai sang rapper menghadiri acara Radio Star bersama Seulgi Red Velvet pada 2015 lalu, ia tidak berhenti menceritakan tentang acara tersebut. Saat itu, Seulgi Red Velvet mengatakan kepada Gray untuk membuatkannya satu lagu, dan Gray menjawab bahwa dia akan memberikan Seulgi Red Velvet satu album penuh

Kyuhyun Super Junior

img_title
Foto : LabelSJ

Sempat dirumorkan dekat dengan Seulgi Red Velvet, Kyuhyun Super Junior akhirnya membeberkan hubungan sebenarnya diantara mereka. Dalam salah satu program acara, maknae Super Junior itu menuturkan tidak tertarik dengan selebriti terkenal.

Krystal dan Sulli f(x) yang saat itu bersamanya menjadi bintang tamu di program Radio Star 2013 lalu melontarkan candaan bahwa Kyuhyun Super Junior lebih menyukai trainee. Saat itu, Seulgi masih menjadi trainee SM Entertainment sebelum debut dengan Red Velvet.

Saat menyadari jika rumor kedekatannya dengan Seulgi Red Velvet tengah di bahas, Kyuhyun Super Junior mengatakan, "Dia bukan gadisku, aku hanya ingin dia debut dengan baik."

Sharp Gun

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Sharp Gun yang merupakan rapper solo dan juga sepupu dari Mino WINNER beberapa kali menyebut nama Red Velvet di Instagram pribadinya. Para penggemar nya mendapatinya menyukai beberapa postingan foto Seulgi.

Eunkwang BTOB

img_title
Foto : Soompi

Saat menjadi bintang tamu di Happy Together 3 pada 2016 lalu, Eunkwang  TO menunjuk Seulgi Red Velvet sebagai idol wanita tercantik. Lalu pada Maret 2017 saat Red Velvet datang di program acara New Yang Nam Show, mereka mendapat telfon dari Eunkwang BTOB yang menyatakan permintaan maafnya kepada Seulgi karena telah menyebutnya sebagai tipe idealnya.

"Ada sesuatu yang benar-benar ingin aku katakan. Aku ingin meminta maaf kepada Seulgi karena secara tidak sopan menyebut dia sebagai tipe idealku di siaran yang berbeda. Aku benar-benar ingin mengatakan ini karena itu bisa jadi tidak menyenangkan bagi penggemarku, penggemar Seulgi, dan juga Seulgi sendiri," tutur Eunkwang BTOB.

Menanggapi hal ini, Seulgi Red Velvet mengaku tidak keberatan dengan apa yang dikatakan oleh Eunkwang BTOB.

Jooheon MONSTA X

img_title
Foto : Berbagi Sumber

Salah seorang penggemar pernah memberikan Joohoney MONSTA X selembar notes tang bertuliskan nama grup idola wanita yaitu antra Lovelyz, Oh My Girl, atau Red Velvet yang menjadi favoritnya. Lalu ia memilih Red Velvet dan menuliskan nama Seulgi.

Berita Terkait :

Saksikan Juga