img_title
Foto : News1

IntipSeleb – Keenam anggota EXO dijadwalkan bertemu dengan para pemain dari tayangan Netflix berjudul 6 Underground pada Senin, 2 Desember 2019 di Dongdaemun Design Plaza, Seoul. Boy group asuhan SM Entertainment ini berkesempatan mendampingi aktor dan aktris tayangan tersebut dalam green carpet premiere event.

Para pemain dan pihak produksi 6 Underground yang menghadiri acara tersebut di antaranya Ryan Reynolds, Melanie Laurent, Adria Arjona, sutradara Michael Bay dan producer Ian Bryce. Ini merupakan kunjungan dalam rangka mempromosikan film ber-genre aksi-thriller itu di Korea Selatan yang baru resmi dirilis pada 13 Desember 2019 mendatang.

Chanyeol Selfie Bareng Ryan Reynolds

Ryan Reynolds dan Chanyeol EXOSumber Foto: Osen & @real__pcy/Instagram

Tak mau kehilangan momen usai bertemu dengan aktor Hollywood tersohor, salah satu member EXO yakni Chanyeol langsung mengunggah foto dirinya bersama Ryan Reynolds melalui akun Instagram pribadinya @real__pcy.

Terlihat sosok Ryan Reynolds merangkul akrab pundak Chanyeol seraya menyematkan senyuman lebar. Begitu pula dengan Chanyeol yang berpose mengacungkan ibu jari dan tampak menggemaskan berkat topi baretnya Dalam keterangan foto, rapper dalam EXO itu menuliskan, “(Aku adalah) penggemar yang sukses,” katanya, seperti dikutip oleh Intipseleb.

Ryan Reynolds Posting Juga Foto Bareng Chanyeol

Topik Terkait