img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Baru-baru ini, kabar Lisa BLACKPINK tentang perlakuan buruk YG Entertainment dan CEO BVLGARI menjadi perbincangan hangat di seluruh media sosial. Dari kabar yang beredar, netizen mengaku bahwa YG dan CEO BVLGARI melakukan rasisme terhadap Lisa BLACKPINK karena berasal dari Asia Tenggara.

Buntut kasus tersebut, Jennie BLACKPINK diikut sertakan tagar 'Jennie' dalam tweet tersebut. Hal ini, akhirnya menggoda Knetz untuk beraksi. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Kronologi kasus Lisa BLACKPINK

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Penggemar Lisa kecewa karena CEO BVLGARI mengumumkan bahwa sang idola tidak akan berpartisipasi dalam acara brandnya di Milano tahun ini. CEO BVLGARI, Jean-Christophe Babin, menjelaskan bahwa Lisa BLACKPINK tidak akan hadir di peragaan busana BVLGARI karena agensinya.

"lebih suka dia tidak berpartisipasi dalam acara atau pertunjukan." ungkap CEO BVLGARI yang dikutip Intipeseleb melalui Allkpop.

"Lisa ada di Paris tetapi sayangnya karena COVID agensinya tidak ingin dia berpartisipasi dalam Acara. Sayang sekali karena kami memiliki acara Bvlgari yang luar biasa besok di Milano dan dia tidak akan hadir." lanjut CEO.

Topik Terkait