img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Girlband asuhan Vine Entertainment yakni Secret Number telah dikonfirmasi akan segera comeback dengan membawakan album single ke-3 bertajuk Fire Saturday pada 27 Oktober 2021 mendatang.

Sebelumnya pada 4 Oktober 2021 lalu, melalui media sosial resminya Secret Number merilis foto teaser yang memperlihatkan kaki dengan jumlah enam anggota. Hal ini membuat para penggemar menduga jika ada penambahan anggota baru di girlband tersebut yang sebelumnya beranggotakan lima orang, ada Lea, Dita, Jinny, Soodam, dan Denise.

Identitas anggota baru Secret Number pun memancing rasa penasaran penggemar. Sosok itu tertuju kepada dua orang bernama Park Minji dan Ahn Seohyun. Perasaran seperti apa identitas terduga sebagai anggota baru Secret Number? Scroll yuk!

Park Minji

Mnet | parkminjipics/twitter
Foto : Mnet | parkminjipics/twitter

Dilansir IntipSeleb dari Allkpop, Park Minji diduga menjadi salah satu anggota baru Secret Number. Dia adalah gadis kelahiran 31 Maret 1999, yang merupakan mantan trainee dari Magic Fresh Company dan MND14.

Park Minji pernah menjadi kontestan program survival show garapan Mnet Produce 101 season 1 dengan menempati peringkat ke-71. Ia juga menjadi kontestan di Produce 48 dan menempati peringkat ke-53.

Topik Terkait