img_title
Foto : Official_jihyunwoo/instagram

IntipSeleb – Bintang drama Ji Hyun Woo baru-baru ini membuat pernyataan yang menghebohkan para penggemar. Aktor berusia 37 tahun tersebut mengungkapkan salah satu adegan ciuman di drama yang menjadi favoritnya.

Tidak sampai di situ, Ji Hyun Woo juga menyebutkan jika ada teknik ciuman bergantung pada waktu penayangan drama tersebut. Seperti apa pengakuan dari Ji Hyun Woo? Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Adegan Ciuman Favorit Ji Hyun Woo

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Memulai kariernya di bidang seni peran sejak 2004, sudah banyak deretan drama yang dibintangi Ji Hyun Woo, diantaranya Over the Rainbow (2006), My Sweet Seoul (2008), A Thousand Kisses (2011), Queen In-Hyun's Man (2012), Bad Thief, Good Thief (2017), Risky Romance (2018), Love is Annoying, But I Hate Being Lonely (2020), dan masih banyak lagi. 

Saat ini, Ji Hyun Woo tengah mengerjakan proyek drama Young Lady and Gentleman bersama Lee Se Hee, yang mengungsung genre romantis.

Bersama Lee Se He, Ji Hyun Woo diundang menjadi bintang tamu di program besutan KBS bertajuk Problem Child in House yang ditayangkan pada 12 Oktober 2021.

Topik Terkait