img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Artis top Korea Selatan yakni Moon Geun Young, Jo Han Sun, dan Kang Sang Joon akan tampil dalam drama KBS spesial. Hal ini, sudah dikonfirmasi langsung oleh KBS selaku platform yang menayangkan berbagai drama seru. 

Rencananya, drama Moon Geun Young yang diberi judul Memory Point akan menampilkan episode dengan durasi singkat. Yuk, langsung cek informasinya di bawah ini, supaya gak ketinggalan informasi. 

Tentang drama Memory Point

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Secara singkat, Memory Point adalah drama yang menceritakan tentang seorang wanita yang mengabdikan dirinya, untuk merawat suaminya yang pecandu alkohol. Sialnya, saat menjalani proses merawat suaminya, ia pun pada akhirnya menjadi pecandu alkohol. 

Wanita itu, akhirnya tersesat dalam rasa sakitnya sampai bertemu dengan seorang pria muda misterius yang mengajarinya cara melanjutkan hidup.

Drama Memory Point ini akan tayangkan oleh KBS Drama Special. KBS Drama Special adalah kumpulan drama pendek tahunan yang berdurasi satu atau dua episode, dan line-up tahun ini dijadwalkan akan dimulai pada bulan Oktober.

Topik Terkait