img_title
Foto : Naver

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini aktris Moon Geun Young terpilih sebagai penerima penghargaan Kang Soo Yeon Awards. Penghargaan ini merupakan penghargaan baru yang dibuat di Woman In Film Korea Festival 2022.

Kang Soo Yeon Awards didirikan untuk menghormati mendiang Kang Soo Yeon. Ia merupakan aktris dan pembuat film hebat di Korea.Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Moon Geun Young Terima Kang Soo Yeon Awards di Woman In Film Korea Festival 2022

10asia
Foto : 10asia

Menurut Asosiasi Pembuat Film Wanita pada tanggal 8 Desember 2022, Moon Geun Young terpilih sebagai pemenang di Kang Soo Yeon Awards yang baru didirikan pada upacara di Woman In Film Korea Festival​ 2022. Kang Soo Yeon Awards didirikan untuk menghormati mendiang Kang Soo Yeon, yang merupakan aktris dan pembuat film hebat di Korea.

Kang Soo Yeon Awards adalah penghargaan yang memberikan dorongan dan harapan kepada mereka yang akan berkontribusi pada perkembangan film Korea, serta membuka masa depan bersama seperti yang dilakukan mendiang Kang Soo Yeon tanpa memandang jenis kelamin. Moon Geun Young terpilih sebagai pemenang pertama untuk penghargaan ini.

Setelah kategori Kang Soo yeon Awards, pemenang di setiap kategori lain di Woman In Film Korea Festival​ 2022 akan segera diumumkan.

Topik Terkait