img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Menggeluti dunia akting sejak tahun 1999, Moon Geun Young telah membintangi banyak judul film dan drama Korea hingga mendapat julukan sebagai national little sister karena memiliki imej yang imut seperti adik perempuan.

Namun baru-baru ini saat menghadiri konferensi pers untuk proyek drama terbarunya, penampilan Moon Geun Young disebut bikin pangling dan terlihat jauh berbeda dari imejnya yang melekat selama ini. Simak yuk selengkapnya.

Potret Terbaru Moon Geun Young

KBS Drama
Foto : KBS Drama

Moon Geun Young didapuk sebagai pemeran utama untuk drama spesial KBS bertajuk Memory Point. Ini merupakan proyek comebacknya di layar kaca usai 2 tahun lalu membintangi drama Catch The Ghost pada 2019.

Dilansir melalui KBIZoom, saat menggelar konferensi pers untuk drama Memory Point pada 24 Desember 2021, penampilan Moon Geun Young langsung menjadi sorotan dan disebut berbeda dari potretnya di proyek-proyek sebelumnya. 

Moon Geun Young yang saat ini menginjak umur 34 tahun dinilai memiliki wajah lebih tua dari usianya. Penerima penghargaan sebagai Best TV Actress Award di Baeksang Arts Awards ke-45 tahun 2009 itu disebut terlihat seperti berusia 40 tahun keatas.

Topik Terkait