img_title
Foto : Netflix Korea

IntipSeleb – My Name adalah drama asal Korea Selatan yang disutradarai oleh Kim Jin Min, dan telah dirilis serentak pada 15 Oktober 2021 melalui platform streaming Netflix. Mengambil genre thriller, drama ini diperankan oleh Han So Hee, Ahn Bo Hyun, serta Park Hee Soon.

Aksi dari tokoh utama wanita yang dimainkan oleh Han So Hee menuai perhatian lebih. Berbeda dari karakter di drama-drama sebelumnya, aktris berusia 27 tahun ini sukses memukau pemirsa dengan memerankan sosok Yoo Ji Woo. Lantas, apa saja fakta di balik peran Han So Hee di drama My Name? Berikut IntipSeleb rangkum faktanya melalui ulasan di bawah ini, scroll yuk!

Tidak Pakai Riasan

Netflix Korea
Foto : Netflix Korea

Di drama My Name, Han So Hee kerap melakukan adegan menegangkan, yang menuntutnya untuk memiliki tenaga lebih. Untuk lebih mendalami perannya sebagai Yoo Ji Woo, ia memilih tidak menggunakan riasan.

“Ini adalah ide-ku untuk tidak menggunakan riasan saat syuting serial ini. Kedengarannyya bohong tapi aku mengatakan aku tidak menggunakan apapun, bahkan lip balm, tapi aku benar-benar mengoleskannya sesedikit mungkin,” ungkap Han So Hee dalam wawancaranya bersama Netflix, melansir dari KStarLive pada 22 Oktober 2021.

Han So Hee melakukan hal ini karena karakter Yoo Ji Woo digambarkan sebagai sosok wanita yang tidak merias wajahnya, dan ia ingin menonjolkan sisi lain dari Yoo Ji Woo.

Topik Terkait