img_title
Foto : Jsomin86/instagram | Channel A/YouTube

IntipSeleb – Drama Korea terbaru bertajuk Show Window: The Queen's House dijadwalkan tayang pada November 2021 mendatang, dengan dibintangi oleh Song Yoon Ah, Lee Sung Jae, Jeon So Min, hingga Chansung 2PM.

Menjelang penayanannya, Channel A telah merilis cuplikan dari dram Show Window: The Queen's House yang menampilkan adegan emosional para pemerannya. Selain itu, karakter Jeon So Min dan Lee Sung Jae juga terlihat melakukan adegan ranjang di tengah hubungan terlarang mereka.

Lantas, akan seperti apa jalan cerita dari Show Window: The Queen's House? Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Sinopsis Drama Show Window: The Queen's House

Channel A/YouTube
Foto : Channel A/YouTube

Show Window: The Queen's House merupakan melodrama misteri yang menggambarkan perselingkuhan pria beristri. Han Sun Joo (Song Yoon Ah) adalah putri konglomerat dan menikah dengan Shin Myung Seob (Lee Sung Jae).

Sebelum menikah dengan Han Sun Joo, Shin Myung Seob berada di situasi yang sulit. Namun saat ini ia telah menjabat di Grup Rahen, perusahaan ibu dari Han Sun Joo serta memiliki kehidupan yang baik bersama anak mereka.

Topik Terkait