img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang lagi dari keluarga Park Yoo Chun. Pada 3 November, Park Yoo Hwan adik dari Park Yoo Chun dikabarkan telah ditangkap polisi atas tuduhan menghisap rokok ganja. 

Kabar tersebut telah beredar di berbagai outlet media Korea. Kabar tersebut akhirnya kembali menghebohkan netizen Korea hingga melemparkan reaksi yang tak terduga. Yuk, simak ulasannya berikut ini!

Park yoo Hwan adik Park Yoo Chun telah ditangkap polisi

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada 3 November, dilaporkan bahwa Departemen Kepolisian Selatan Gyeonggi telah menahan aktor Park Yoo Hwan. Park Yoo Hwan merupakan adik dari mantan Yoochun JYJ, didakwa dengan kasus ilegal merokok ganja dengan dua orang lainnya di sebuah restoran di Bangkok, Thailand, pada bulan Desember tahun lalu.

Ketiganya telah mengakui tuduhan tersebut dan Park Yoo Hwan dilaporkan sedang menunggu, untuk dipanggil untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Penyelidikan masih berlangsung, jadi kami tidak dapat mengungkapkan informasi spesifik mengenai dakwaannya." ungkap pejabat polisi yang dilansir dari Allkpop pada Kamis, 4 November 2021. 

Topik Terkait