img_title
Foto : Nine Tales Korea

IntipSeleb Korea – Imbas kasus narkoba dan permasalahan dengan agensinya, posisi Park Yoo Chun di industri hiburan Korea semakin terancam. Hal itu sudah bisa dilihat dari film terbarunya yang ditolak tayang di bioskop Korea Selatan.

Terancam hilang dari industri hiburan, berikut informasi lengkap mengenai film Park Yoo Chun yang ditolak tayang di Korea. Yuk, langsung dicek!

Film To Evil yang dibintangi Park Yoo Chun ditolak tayang di bioskop

Instagram/pyc_official_
Foto : Instagram/pyc_official_

Sejak bulan September lalu, Park Yoo Chun melaporkan bahwa dia akan membuat comeback dengan film terbaru untuk pertama kalinya dalam 4 tahun. Diketahui, selama beberapa tahun terakhir ini, Park Yoo Chun terlibat tuntuan hukum, termasuk tuduhan narkoba dan gugatan yang diajukan oleh mantan agensinya.

Selama gugatan dari mantan agensi berjalan, pengadilan memerintahkan bahwa Park Yoo Chun tidak bisa tampil di televisi, menjadi model iklan, produksi album atau video, atau terlibat dalam kegiatan hiburan lainnya. Bahkan, untuk film To Evil, Park Yoo Chun dilarang untuk ikut melakukan promosi.

To Evil telah dijadwalkan tayang perdana di bulan Oktober, tetapi bioskop membatalkannya. Rencana Park Yoo Chun untuk kembali ke siaran Korea gagal karena pengadilan menolak permintaannya agar larangan siaran dicabut.

Topik Terkait