img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Berbagai informasi lanjutan terkait kasus manipulasi voting program survival besutan Mnet, Produce 101 terus bermunculan. Kini, terungkap nama-nama agensi hiburan yang dilaporkan menyuap PD Ahn Joon Young. Pada Jumat, 6 Desember, Yonhap News merilis tiga dari empat agensi yang diketahui menyogok PD Ahn Joon Young demi kepentingan-kepentingan pribadi.

Sebelumnya, dilaporkan oleh SBS bahwa PD Ahn Jono Young telah menerima perlakuan khusus di sebuah tempat hiburan dewasa. Perwakilan agensi diketahui memberikan suap antara 10 hingga 50 juta won kepada produser dari seri Produce 101 tersebut.

Nama-Nama Agensi yang Menyuap PD Ahn Joon Young

Starship Entertainment, Woollim Entertainment, 8D CreativeSumber Foto: Intipseleb

Berdasarkan laporan eksklusif Yonhap News, ketiga agensi tersebut adalah Starship Entertainment, Woollim Entertainment, dan 8D Creative. Sebanyak 8 tersangka telah menerima tuntutan, termasuk PD Ahn Joon Young, PD Lee, CP (kepala produser) Kim Yong Bum, CEO Starship Entertainment Kim Si Dae, Wakil Presiden Starship Entertainment ‘Kim’, mantan karyawan Woollim Entertainment ‘Lee’, dan mantan karyawan 8D Creative ‘Ryu’.

Mereka semua telah didakwa atas kecurigaan seperti pelanggaran kepercayaan melalui penyuapan, dan pelanggaran Undang-Undang Permohonan dan Gratifikasi yang Tidak Benar. Hingga saat ini, masih diselidiki apakah suap tersebut mempengaruhi hasil akhir dari grup-grup yang telah debut dalam seri-seri Produce 101 atau tidak.

Around Us Entertainment Juga Menyuap PD Ahn Joon Young

Topik Terkait