img_title
Foto : Instagram.com/jisung1030

IntipSeleb Korea – Mantan kontestan Produce 101, Kim Jisung dikabarkan telah memenangkan kontes kecantikan Miss Seoul. Kabar ini langsung diumumkan oleh Kim Jisung sendiri melalui akun Instagram pribadinya.

Nantinya pada bulan Oktober 2023 mendatang ia akan mengikuti Miss Korea sebagai perwakilan dari kota Seoul. Penasaran seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Kim Jisung Produce 101 Menang Miss Korea Seoul

Instagram.com/jisung1030
Foto : Instagram.com/jisung1030


Pada tanggal 21 Mei 2023, Kim Jisung mengumumkan bahwa ia telah menjadi pemenang Miss korea Seoul hal itu diketahui setelah ia memposting foto dirinya sendiri di Instagramnya.

Dalam foto tersebut, Kim Jisung mengenakan gaun putih dengan mengenakan selempang Miss Korea Me serta mengenakan mahkota, hal inilah menarik perhatian para penggemar.

Kim Jisung menjadi karakter utama di ajang kecantikan yang bernama 2023 67th Miss Korea Miss Seoul Contest. Acara ini diadakan di aula Universitas Wanita Dongduk, Seoul pada 2023 lalu.

Kim Jisung lolos babak penyisihan di Seoul, akan berpartisipasi dalam Kontes Miss Korea ke-67 yang akan diadakan pada bulan Oktober 2023 mendatang.

Topik Terkait