img_title
Foto : Instagram/honey_lee32

IntipSeleb – Pada minggu lalu, Honey Lee telah sukses membintangi drama One the Woman yang disiarkan di SBS. Hingga episode akhirnya, drama Honey Lee tersebut sukses membuat terpukau dan mendapatkan rating yang memuaskan. 

Setelah drama tersebut selesai, ternyata ada kabar bahwa Honey Lee sedang menjalin hubungan dengan pria yang bukan selebriti. Kabar ini, sontak membuat netizen Korea kaget dan salah satu media Korea telah mendapatkan narasumber terpercaya mengenai laporan itu. Mau tahu informasinya? Yuk, baca artikel ini sampai habis!

Honey Lee pacaran hingga berencana menikah dengan non-selebriti

Instagram/honey_lee32
Foto : Instagram/honey_lee32

Menurut Sports Seoul pada 8 November, Honey Lee saat ini berkencan dengan seorang non-selebriti yang dia kenal melalui seorang kenalan. Dilaporkan juga bahwa Honey Lee menganggap serius hubungannya sehingga mempertimbangkan untuk menikah dengannya.

"Dia sudah memperkenalkan pacarnya kepada beberapa orang dalam. Saya merasa mungkin ada kabar baik dalam waktu dekat." ungkap sumber terpercaya Sports Seoul yang dilansir melalui Allkpop pada Senin, 8 November 2021. 

Laporan itu juga mengatakan pacarnya adalah pendukung terbesarnya selama jadwal sibuknya termasuk syuting serial drama SBS One the Woman, dan banyak teman dekat mengatakan bahwa dia mengandalkannya untuk dukungan emosional.

Topik Terkait