img_title
Foto : Dok. Junsu

IntipSeleb – Kabar terbaru dari Junsu JYJ! Pada 9 November, Junsu dikabarkan akan tampil kembali di televisi dengan program variety show dan telah memutuskan pindah agensi untuk melanjutkan kariernya di industri hiburan. 

Mengenai keluarnya Junsu dari agensinya telah dikonfirmasi. Lalu acara variety show, sudah merilis judul program yang akan dihadiri Junsu. Yuk, simak ulasan berikut ini untuk tahu informasinya!

Junsu JYJ Comeback ke Acara Televisi

SBSFunE
Foto : SBSFunE

Pada 9 November, Junsu dilaporkan akan muncul di variety show KBS. Acara ini akan menjadi program pertamanya dalam sepuluh tahun.

Dilansir dari Naver dan salah satu outlet media eksklusif, Junsu akan menghadiri syuting untuk variety show KBS yang bertajuk WORLD Guide map K-ROAD. Junsu berencana menikmati berbagai atraksi di Busan, bersama dengan sesama aktor musik Son Jun Ho dan penyanyi folk Lim Ji Hoon yang juga ayah dari anggota BTOB Hyunsik.

Acara tersebut akan menandai penampilan terakhir Junsu di variety show KBS, pada bulan Desember 2010, ketika ia tampil di 2010 KBS Drama Awards dan tampil di beberapa program radio.  Laporan tentang penampilan Junsu di sebuah variety show mengumpulkan banyak kegembiraan. Tanggal pemutaran perdana Guide map K-ROAD belum dijadwalkan.

Topik Terkait