img_title
Foto : SBSFunE

IntipSeleb – Junsu JYJ kembali jadi sasaran amarah K-Netz. Di tengah pandemi virus corona (COVID-19), mantan kekasih Hani EXID ini dianggap tidak menaruh empati kepada masyarakat lain yang terkena dampak dari wabah penyakit tersebut.

Belum lama ini, pemilik nama panggung Xiah atau Xia tersebut menjadi bahan perbincangan publik di berbagai komunitas online usai mengunggah rumah mewahnya yang berlokasi di salah satu gedung apartemen termahal di Seoul. Apa yang salah dari tindakan Junsu ini?

Baca juga: Jun Ji Hyun Dianggap Pelit Turunkan Harga Sewa Gedung Saat Corona

Junsu JYJ Unggah Foto Apartemen Mewah

Junsu JYJSumber Foto: @xiaxiaxia1215/Instagram

Melalui akun Instagram pribadinya @xiaxiaxia1215, mantan member dari TVXQ ini memposting pemandangan dari apartemen mewahnya yang terletak di ketinggian lantai 44. Sebelumnya, kediaman pribadi sang idola pernah ditampilkan dalam program MBC House of Sharing serta channel YouTube Oh-Pride pada tahun 2019 silam.

Dalam foto tersebut, terlihat hamparan kota Seoul yang begitu mengesankan karena dipadati oleh gedung-gedung pencakar langit. Tidak hanya itu, sebagian kecil dari interior rumahnya juga turut dipamerkan, yang mana mengusung konsep vintage-modern.

Topik Terkait