img_title
Foto : SBSFunE

IntipSeleb Korea – Penggemar Kim Junsu (XIA) yang bernama Coconut (VIBE Party Room) telah membuat sebuah gebrakan yang besar. Pasalnya baru-baru ini, mereka telah menyumbangkan sebanyak 5.280 pembalut wanita untuk remaja kurang mampu dan ibu tunggal di Korea.

Berita ini langsung disampaikan oleh Pebble of Hope yang merupakan salah satu organisasi kemanusiaan yang berada di Korea Selatan. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Penggemar Kim Junsu Berdonasi

OSEN
Foto : OSEN

Pebble of Hope, merupakan salah satu organisasi kemanusiaan Korea, mengumumkan pada tanggal 15 November 2022 bahwa klub penggemar penyanyi dan aktor musikal Kim Junsu (XIA) bernama Coconut (VIBE Party Room) telah menyumbangkan 5.280 pembalut wanita untuk remaja kurang mampu dan ibu tunggal di Korea.

Perbuatan ini dilakukan penggemar dalam rangka merayakan ulang tahun sang idola yang ke-37 pada tanggal 15 Desember ini. Sebelumnya penggemar telah melakukan berbagai aktivitas dan uang yang dikumpulkan melalui kegiatan resmi di ruang pesta Naver VIBE disumbangkan ke Pebble of Hope.

"Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-37 penyanyi dan aktor musikal Kim Junsu, kami berlatih berbagi untuk menyampaikan harapan kepada orang-orang kurang mampu di Korea,” ungkap penggemar dilansir IntipSeleb dari Osen pada Kamis, 15 Desember 2022.

Topik Terkait