img_title
Foto : Dok. Black Swan

IntipSeleb – Baru-baru ini, penggemar telah dikejutkan dengan kabar Fatou Black Swan dituduh menjadi pelaku perisak sesama anggotanya, Leia Black Swan. Hal ini tak pernah diduga, karena Fatou dan Leia adalah anggota idol KPop yang berasal dari dua negara yang berbeda dan terbilang perantau di Korea Selatan. 

Kabar Fatou Black Swan disebut pelaku bully, telah tersiar di berbagai sosial media. Mau tahu fakta kasus perisakan ini? Yuk, cek di bawah ini!

Fatuo asal Brasil dituduh bully sesama anggotanya, Black Swan

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Kasus pengincaran terkait Fatou Black Swansebagai perisak, ternyata sudah dimulai sejak 12 November 2021. Saat itu, salah satu akun Twitter fanbase Brasil bernama @Accessleia mengunggah pesan pribadi dengan salah satu kerabatnya yang diduga Leia Black Swan. 

Dalam pesan tersebut, ada klaim bahwa Leia diganggu oleh sesama anggota Black Swan, Fatou. Akun fan itu mengklaim bahwa Leia Black Swan diintimidasi sejak awal Oktober dengan intimidasi, penindasan, dan provokasi. Tak hanya berhenti di tiga hal itu, penindasan yang dilakukan Fatou Black Swan kepada Leia semakin memburuk hingga saat ini.

Bukan hanya itu, para fanbase Leia mengklaim bahwa Fatou adalah alasan mengapa Leia begitu pendiam di live stream dan tidak begitu aktif di media sosial.

Topik Terkait