img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Pada 17 November tengah malam waktu Korea Selatan, telah beredar bahwa salah satu anggota EXO akan menikah. Anggota EXO itu adalah Suho atau nama aslinya Kim Junmyeon. 

Kabar itu telah menghebohkan netizen Korea dan penggemar internasional telah dibuat geger. Seperti apa informasi yang beredar? Yuk, cek di bawah ini!

Rumor tentang Suho EXO Akan Menikah

SMTOWN
Foto : SMTOWN

Pada 17 November, Suho EXO telah diperdikasi akan melangsungkan pernikahannya di awal tahun 2021. Kabar ini bermula dari sebuah postingan netizen Korea. 

Pada tanggal 16 November, sebuah postingan di papan komunitas online Nate Pann berjudul "S-H EXO akan menikah pada bulan Februari tahun depan" menjadi trending teratas dalam daftar. Poster itu menambahkan, "Ada dua anggota dengan inisial S-H di EXO, tapi itu bukan yang lebih muda" .

Melihat keterangan yang tertulis di Nate Pann itu, kemungkinan besar itu adalah Suho EXO, karena selain nama Sehun (anggota termuda/maknae) tidak ada lagi yang memiliki nama dengan gabungan huruf S-H. Otomatis, postingan itu mengarah pada Suho. 

Topik Terkait