img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Secara tiba-tiba, TVING menampilkan love line antara Choi Siwon dan Lee Sun Bin di drama Work later Drink Now. Kocaknya, kisah cinta karakter Choi Siwon dan Lee Sun Bin itu dibuka dengan adegan ranjang terlebih dahulu. 

Melihat adegan itu, para penggemar sontak histeris bahkan menyebut nama Lee Kwang Soo saat mengomentari adegan tersebut. Mau tahu lebih lanjut? Yuk, cek ulasan berikut ini!

Adegan Romantis Lee Sun Bin dan Choi Siwon

Dok. TVING
Foto : Dok. TVING

Dalam drama Work Later, Drink Now, Lee Sun Bin memerankan karakter Ahn So Hee dan Choi Siwon berperan sebagai Kang Buk Gu. 

Di episode minggu lalu, Work Later, Drink Now menggambarkan perkembangan romansa penulis hiburan Ahn So Hee dan produser hiburan yang aneh Kang Buk Gu. Setelah benar-benar mabuk, Ahn So Hee secara tidak sengaja mencium Kang Buk Gu. Dia menemukan Kang Buk Gu, yang sedang makan mie cangkir di toko serba ada, lalu masuk dan menciumnya.

Saat sedang mabuk, orang di depannya tiba-tiba tampak begitu tampan di depan Ahn So Hee. Ahn So Hee mabuk, lalu dia mendorong Kang Buk Gu dengan kasar dan mencoba melakukan skinship yang kuat.

Topik Terkait