img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Debut sebagai idol kpop di grup ZE:A, Park Hyung Sik juga melebarkan sayapnya di dunia seni peran. Usai menyelesaikan masa wajib militer pada Juni lalu, aktor berusia 30 tahun ini tengah mengerjakan proyek drama Happiness yang saat ini sedang tayang di tvN.

Baru-baru ini, beredar rumor yang menyebutkan jika Park Hyung Sik juga sedang syuting drama terbaru yang diperankannya bersama Han So Hee. Lantas, seperti apa jalan cerita dari drama tersebut? Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Muncul Rumor Park Hyung Sik jadi Lawan Main Han So Hee di Drama

Instagram
Foto : Instagram

Pada 21 November 2021, media sosial tengah dihebohkan atas munculnya rumor jika Park Hyung Sik akan beradu akting dengan Han So Hee lewat drama. Kabar ini bermula saat seorang pengguna akun Twitter @shirbert_6 menyebutkan jika mereka tengah menjalani syuting bersama.

Meski tidak diketahui judul drama yang akan diperankan oleh keduanya, namun netizen menduga jika drama tersebut bertajuk Why Did You Come To My House?, yang sebelumnya melirik Han So Hee sebagai pemeran utama wanita.

Munculnya rumor ini belum mendapat tanggapan resmi dari pihak Park Hyung Sik. Namun, kabar tersebut tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen dan tidak sedikit yang mengharapkan jika Han So Hee dan Park Hyung Sik untuk segera tampil bersama di layar kaca.

Topik Terkait