img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – ​Para selebriti Korea punya caranya masing-masing untuk mempertahankan eksistensinya di industri hiburan. Jelang akhir tahun 2019, sederet selebriti yang akan dibahas pada artikel ini memiliki karier cemerlang ditambah dengan pesona mereka yang tidak lekang oleh waktu. Tidak sedikit yang bertanya-tanya bagaimana keenam seleb ini mampu menjaga popularitasnya agar selalu bisa dicintai oleh publik. 

Baca Juga: 6 Idola Kpop Diet Ketat, Solbin LABOUM Cuman Makan Kacang

Dirangkum oleh tim Intipseleb, berikut merupakan daftar selebriti Korea yang pesonanya abadi dan akan terus bersinar di industri hiburan. Ada biasmu gak?​

Kang Dong Won

Kang Dong WonSumber Foto: Naver

Selain memiliki paras wajah tampan, kemampuan akting Kang Dong Won tidak perlu diragukan lagi. Hal tersebut terbukti dari pencapaiannya yang sempat disebut-sebut sebagai aktor dengan bayaran termahal di Korea.

Pria 38 tahun ini mengawali karier sebagai seorang model berkat tubuhnya yang sangat proporsional. Seiring berjalannya waktu, pesonanya mampu mencuri perhatian hingga membuat Kang Dong Won dibanjiri tawaran main film layar lebar. Dia juga dikenal gemar mengambil peran yang eksentrik dan sulit dimainkan. Meski demikian, Kang Dong Won selalu berhasil memikat publik hingga julukan ‘Kang Dong Won Genre’ tercipta.

Topik Terkait