X
  • Baekho NU’EST dan Hongseok Pentagon

IntipSeleb – BM KARD kerap mencuri perhatian publik berkat penampilan fisiknya. Berbeda dengan idola lain, Pria berama asli Matthew Kim ini memiliki tubuh tinggi, atletis, kekar, dan berdada bidang. Bagi kaum hawa yang suka menonton video-video penampilannya, pasti sering dibuat salah fokus.

Lucunya, BM membuat sebuah grup yang dinamakan Big Tittie Committee atau Komunitas Dada Bidang. Sesuai namanya, ‘geng’ ini berisikan sejumlah idola Kpop pria yang punya tubuh atletis sama seperti BM. Selain sering menjadi bahan perbincangan di kalangan penggemar, persahabatan unik antar mereka juga menarik untuk disoroti.

Baca Juga: 10 Geng Top Seleb Korea, Ada yang Isinya Gamers Semua

Belum lama ini, idola keturunan Korea-Amerika itu tampil dalam sebuah program yang dipandu oleh Eric Nam bertajuk Eric Nam’s K-Pop Daebak Show. Yang mana BM membahas soal Big Tittie Committee beserta para anggotanya. Penasaran siapa saja? Scroll artikel ini yuk guys!

BM KARD

BM KARD
Sumber Foto: Instiz

BM menyebutkan bahwa geng tersebut terinspirasi dari seorang penggemarnya yang sempat menanyakan bagian tubuh mana yang paling sering dia latih. Tanpa pikir panjang, dia dengan percaya diri menjawab bagian punggung serta dada, “Antara punggung atau dadaku, karena pria harus menjaga dadanya agar tetap besar,” katanya.

Usai kejadian tersebut, pernyataannya soal dada besar itu tersebut langsung viral di media sosial Twitter. Bahkan, mulai bermunculannya kata-kata seperti ‘big tittie committee’ dan ‘he’s the tittie guy’. Kini, orang-orang lebih mengenal BM karena dada bidangnya, bukan karena dia merupakan salah satu member dari grup KARD. 

Begitulah asal-usul Big Tittie Committee terbentuk. Kemudian BM mulai ‘merekrut’ teman-temannya yang memiliki dada bidang untuk masuk dalam geng tersebut.

Hongseok Pentagon

Hongseok Pentagon
Sumber Foto: Men’s Health Magazine/Instiz

Nama idola Kpop pria yang terbesit pertama kali adalah Hongseok, member dari boy band Pentagon. Jika BM adalah ketua dari geng tersebut, maka Hongseok akan menjadi sekretarisnya, “Jika aku adalah presidennya, maka dia adalah sekretaris. Kamu harus melihat dadanya. Dia bahkan memiliki payudara besar sekarang,” ungkap BM dengan penuh tawa.

Seperti diketahui, Hongseok seringkali menunjukkan rutinitasnya yang suka nge-gym di media sosial. Meskipun mukanya imut-imut, artis asuhan Cube Entertainment itu punya tubuh yang sangat berotot lho guys!

Mingyu SEVENTEEN

Mingyu Seventeen
Sumber Foto: Koreaboo

Selain Hongseok yang memang dikenal punya tubuh kekar, BM juga menyebutkan Idol cowok selanjutnya yang masuk dalam Big Tittie Committee adalah Mingyu SEVENTEEN. Walaupun jarang mengekspos tubuhnya, sang rapper sekaligus visual ini memang punya dada bidang sejak lama.

Dalam sebuah acara, BM bahkan pernah memegang dada Mingyu di hadapan publik. Seakan tidak percaya, dia menunjukkan ekspresi wajah kaget karena tidak menyangka bahwa Mingyu memiliki dada cukup besar.

Baekho NU’EST

Baekho NU’EST
Sumber Foto: Instiz

Siapa yang tidak kenal Baekho NU’EST? Pria bersuara lembut tersebut juga merupakan bagian dari Big Tittie Committee yang direkrut oleh BM. Dalam setiap penampilan, Baekho selalu bisa menyita perhatian publik lantaran memiliki dada lebar dan sangat bidang. BM mengatakan bahwa dia mengagumi dada milik Baekho, yang lantas membuatnya semakin termotivasi untuk lebih giat olahraga. 

Woosung The Rose

Woosung The Rose
Sumber Foto: @iwoosung/Instagram

Belum lama ini, BM mengomentari salah satu postingan Woosung di Instagram. Kala itu, vokalis sekaligus gitaris dalam band The Rose itu mengunggah foto seksi yang memperlihatkan sedikit bagian dadanya. Sang pelantun Hola Hola itu kemudian memuji dada milik Woosung, “Satu kata, BigTittySexyManCleavageAss Samuel (nama asli Woosung),” tulisnya.

Woosung langsung menjawab komentar tersebut dan bertanya apakah dirinya berhasil masuk dalam Big Tittie Committee. BM mengkonfirmasi bahwa Woosung secara resmi masuk dalam Komunitas Dada Bidang. Ya ampun, benar-benar menggemaskan ya mereka!