img_title
Foto : Men’s Health Magazine

IntipSeleb – BM KARD kerap mencuri perhatian publik berkat penampilan fisiknya. Berbeda dengan idola lain, Pria berama asli Matthew Kim ini memiliki tubuh tinggi, atletis, kekar, dan berdada bidang. Bagi kaum hawa yang suka menonton video-video penampilannya, pasti sering dibuat salah fokus.

Lucunya, BM membuat sebuah grup yang dinamakan Big Tittie Committee atau Komunitas Dada Bidang. Sesuai namanya, ‘geng’ ini berisikan sejumlah idola Kpop pria yang punya tubuh atletis sama seperti BM. Selain sering menjadi bahan perbincangan di kalangan penggemar, persahabatan unik antar mereka juga menarik untuk disoroti.

Baca Juga: 10 Geng Top Seleb Korea, Ada yang Isinya Gamers Semua

Belum lama ini, idola keturunan Korea-Amerika itu tampil dalam sebuah program yang dipandu oleh Eric Nam bertajuk Eric Nam’s K-Pop Daebak Show. Yang mana BM membahas soal Big Tittie Committee beserta para anggotanya. Penasaran siapa saja? Scroll artikel ini yuk guys!

BM KARD

BM KARDSumber Foto: Instiz

BM menyebutkan bahwa geng tersebut terinspirasi dari seorang penggemarnya yang sempat menanyakan bagian tubuh mana yang paling sering dia latih. Tanpa pikir panjang, dia dengan percaya diri menjawab bagian punggung serta dada, “Antara punggung atau dadaku, karena pria harus menjaga dadanya agar tetap besar,” katanya.

Topik Terkait