X

IntipSeleb – Mengungsung genre thriller-horror, drama Happiness berkisah tentang penghuni gedung apartemen yang harus bertahan hidup di tengah kesulitan karena munculnya wabah virus menular berbahaya.

Diperankan oleh Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik sebagai Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun, drama Happiness sudah memasuki episode 9 yang akan tayang pada 3 Desember 2021.

tvN telah merilis cuplikan drama Happiness episode 9, yang akan semakin membuat penonton tegang karena aksi dari para penghuni gedung apartemen tersebut. Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis dan link nonton drama Happiness episode 9, scroll yuk!

Yoon Sae Bom Dicurigai Terinfeksi

img_title
Foto : tvN Drama

Di episode sebelumnya, para penghuni mengkonsumsi minuman hasil racikan Oh Joo Hyeong. Beruntung, semua selamat karena pertolongan dari Jung Yi Hyun dan Oh Joo Hyeog menjadi tersangka atas percobaan pembunuhan para penghuni apartemen.

Sementara itu, Oh Yeon Ok kesal karena perbuatannya terbongkar. Ia meminta Yoon Sae Bom dan Jung Ji Hyun untuk bekerja sama dengannya yang langsung mendapat penolakan dari keduanya.

Tidak terima, Oh Yeon Ok menuduh Yoon Sae Bom telah terinfeksi karena bekas cakarannya. Oh Yeon Ok juga menghasut polisi Kim Jung Kook untuk segera menyingkirkan Yoon Sae Bom dari gedung apartemen.

Jung Yi Hyun meminta polisi Kim Jong Kook untuk tidak mudah terhasur. Ia bahkan menggoreskan benda tajam ke tangannya agar berdarah untuk mencari tahu siapa yang sudah terinfeksi. 

Karena hal tersebut, semua penghuni di gedung apartemen menjadi curiga satu sama lain. Lantas, siapakah sebenarnya yang terinfeksi diantara mereka?

Penemuan Misterius

img_title
Foto : tvN Drama

Kemudian adegan berpindah saat Woo Sang Hee tiba-tiba berteriak karena menemukan sesuatu yang janggal. Ia dan pengacara Kook Hae Sung melihat sesuatu yang dicurigai sebagai kantung mayat. Lalu, siapa sebenarnya identitas mayat tersebut?

Kelanjutan kisah para penghuni apartemen di drama Happiness tersebut akan terjawab di episode 9, yang dirilis pada Jum’at, 3 Desember 2021 pukul 20.40 WIB melalui saluran tvN atau bisa juga disaksikan lengkap disertai bahasa subtitle bahasa Indonesia dengan meng-klik link di sini. (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga