X

IntipSeleb – Video live instagram Yoseob Highlight mengenai cerita bahwa ia korban bullying, kembali menjadi bahan perbincangan netizen. Pasalnya, Yoseob Highlight telah melakukan siaran langsung dan mengajak penggemarnya bercerita tentang masalah perisakan di sekolah. 

Mengaku pernah dipukuli hingga memar, begini cerita Yoseob Highlight saat menjadi korban perisakan di masa sekolah. Yuk, langsung cek informasi selengkapnya di bawah ini!

Yoseob Highlight mengaku pernah dipukuli secara fisik

img_title
Foto : yysbeast/instagram

Dilansir dari isi cerita Yoseob Highlight saat siaran langsung melalui Naver, ia mengaku bahwa pernah mengalami perisakan sewaktu SMA. Saat itu, Yoseob mengaku dipukuli secara fisik. 

Yoseob mengaku bahwa ia dirisak saat duduk di bangku kelas 11 SMA dan dipukuli saat pulang ke rumah. Yoseob pun mengaku bahwa pelakunya ada seorang gadis. 

"Saya ingat waktu SMA saya dipukuli. Tepatnya,ketika saya berada di tahun pertama sekolah menengah saya. Saya sedang dalam perjalanan pulang setelah bermain sepak bola dengan beberapa teman. Tetapi kemudian di perjalanan pulang, sekelompok besar anak laki-laki dan perempuan mengepung kami.” ungkap Yoseob Highlight yang dilansir dari Naver. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga