img_title
Foto : Dok. SBS Drama

IntipSeleb – Pada 6 Desember, drama Our Beloved Summer telah menayangkan episode perdananya. Meski menarik perhatian di awal perilisan trailer, drama Our Beloved Summer tida bisa meraih rating yang memuaskan.

Malam ini, drama Our Beloved Summer akan menayangkan episode 2. Dalam potongan adegan yang baru dirilis, ada hal yang menarik perhatian. Apa itu? Yuk, cek ulasan berikut ini!

Episode sebelumnya

Dok. SBS Drama
Foto : Dok. SBS Drama

Episode pertama Our Beloved Summer memperkenalkan dua karakter utama secara detail. Karakter utama itu adalah Kook Yeon Soo (Kim Da Mi), yang merupakan siswa terbaik di seluruh sekolah, dan Choi Woong (Choi Woo Sik), yang merupakan siswa terbaik tetapi berasal dari kalangan bawah.

Terlepas dari kenyataan bahwa mereka saling membenci, mereka juga dipaksa untuk membintangi reality show sekolah secara kebetulan.

Tidak yakin apa yang terjadi setelah itu, tetapi mereka menghabiskan sepuluh tahun untuk saling mencintai dan menyakiti. Kemudian, mereka berubah menjadi orang yang tidak mereka inginkan, lalu bertemu secara kebetulan berkat karya Kook Yeon Soo.

Topik Terkait