• Kang Daniel

IntipSeleb – Kang Daniel dan Jihyo Twice terungkap telah berpacaran sejak awal tahun 2019 lalu. Kabar kencan keduanya bermula saat media lokal Korea Selatan, Dispatch merilis beberapa bukti foto kencan mereka. Agensi keduanya pun sudah mengonfirmasi kebenaran kabar kencan tersebut.

Seperti biasa jika ada artis K-Pop yang ketahuan pacaran, pastinya artis tersebut langsung menjadi sorotan sekaligus viral di berbagai media sosial. Hal tersebut ternyata juga terjadi pada pasangan baru ini. Setelah Dispatch membeberkan kalau keduanya pacaran, nama Kang Daniel dan Jihyo Twice langsung viral di berbagai situs online.

Penyesalan Kang Daniel

Menjalin hubungan asmara bagi sebagian besar artis K-Pop bukanlah suatu hal yang mudah. Apalagi taruhannya adalah karier mereka sendiri. Banyak artis K-Pop yang ketahuan pacaran yang kariernya langsung merosot tanjam. Karena hal tersebut dianggap sudah melukai sekaligus mengecewakan hati para penggemar setianya. Hal ini sepertinya sudah disadari oleh Kang Daniel maupun Jihyo Twice sendiri, hingga keduanya memutuskan untuk berpacaran diam-diam, meskipun akhirnya ketahuan juga. 

Setelah berita kencannya mengudara, Kang Daniel sepertinya tidak mau bersikap diam begitu saja dan semakin membuat penggemarnya semakin kecewa. Alhasil ia menulis sebuah surat khusus untuk penggemar setianya. Dalam suratnya tersebut Kang Daniel sadar bahwa ia sudah menyakiti hati penggemar. Maka dari itu ia mengungkapkan rasa penyesalannya karena membutuhkan waktu yang lama untuk merespon kabar kencan itu.

“Saya ingin mengatakan bahwa saya sangat menyesal kepada semua orang yang dikejutkan oleh berita mendadak hari ini. Saya yakin itu sudah ada di pikiran kalian sepanjang hari dan saya khawatir terlambat dengan respons ini,” tulis Kang Daniel, seperti dilansir dari laman Koreaboo.

Permintaan Maaf Kang Daniel

Dalam surat yang ia tulis di dalam fancafenya tersebut, Kang Daniel juga meminta maaf kepada penggemar setianya karena sudah membuat mereka kecewa.

“Saya sangat menyesal bahwa saya tidak bisa memberi tahu kalian secara langsung soal (berita kencan) ini sebelumnya,” tulis Kang Daniel, seperti dilansir dari laman Koreaboo.

Selain itu, Kang Daniel juga mengklarifikasi laporan yang menyebutkan bahwa Jihyo lah yang disebut sebagai kekuatan terbesarnya dalam menghadapi perjuangan menjelang debut solonya yang tidak mudah. Kang Daniel membantah kabar tersebut dan berkata bahwa fans adalah kekuatan terbesarnya dalam menghadapi masa-masa sulit.

“Selama vakum, aku menghadapi waktu yang sulit karena rumor palsu. Namun alasan mengapa aku bisa bertahan dan terus berjuang adalah berkat fans yang terus mendukungku, sabar menunggu terlepas dari keputusasaan yang kalian rasakan," tulis Kang Daniel

Berterima Kasih ke Penggemar

Jihyo Twice dan Kang Daniel
Kang Daniel pun tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya terhadap ketulusan penggemar yang selalu setia mendukungnya dalam keadaan apapun. 

“Banyak hal telah terjadi dalam perjalanan saya untuk dapat berdiri sendiri seperti saya sekarang. Ada saat-saat ketika saya benar-benar kelelahan, tetapi penggemar saya adalah orang-orang yang terus mendampingi saya dengan setia. Terima kasih banyak atas pesan dukungan kalian. Setiap kali saya membaca pesan dukungan dari penggemar, saya merasa terhibur,” tulis Kang Daniel.

Janji Kang Daniel

Di akhir pernyatannya, Kang Daniel mengajak penggemar untuk terus selalu setia mendukung satu sama lain dan berjalan beriringan bersama-sama. Kang Daniel juga berjanji bahwa ia akan menjadi pribadinya yang lebih baik lagi usai skandal kencan yang tengah menghampirinya.

“Aku telah menerima lebih dari cukup dari penggemarku dan aku sangat bersyukur akan hal itu. Aku akan terus berusaha untuk membayar dukungan kalian. Besok, aku akan menjadi Kang Daniel yang lebih baik dari hari ini. Terima kasih karena telah berada bersamaku," ungkap Kang Daniel.