X

IntipSeleb – Hubungan asmara Kim Heechul dan Momo TWICE terendus oleh publik di bulan Januari 2020. Sayangnya pada 8 Juni 2021, keduanya dinyatakan putus dan hingga saat ini kompak belum terlihat kembali menjalin kasih kembali dengan seseorang.

Namun baru-baru ini, pernyataan dari anggota Super Junior menjadi sorotan pemirsa yang secara blak-blakan mengungkap rencananya soal pernikahan. Penasaran seperti apa? Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Kim Heechul Tegaskan Tidak Mau Menikah

img_title
Foto : SBS | KBIZoom.com

Dalam program acara SBS bertajuk My Little Old Boy yang ditayangkan pada 12 Desember 2021, Kim Heechul dan anggota Super Junior lainnya menghadiri acara pernikahan kakak perempuan dari sang leader, Leeteuk.

Tak hanya itu, ibu dari Kim Heechul juga turut memeriahkan pesta pernikahan tersebut dan secara tiba-tiba berkata kepada anak laki-laki yang sedang bercengkrama dengan Kim Heechul untuk memintanya menikah, “Beri tahu pamanmu (Kim Heechul) untuk menikah,” tutur ibu Kim Heechul, dikutip dari KBIZoom pada Senin, 13 Desember 2021.

Menanggapi pernyataan sang ibu, Kim Heechul langsung blak-blakan membeberkan rencananya soal pernikahan. Pembawa acara Knowing Bros itu mengatakan tak ingin menikah dan hidup bersama anjing peliharaannya.

“Aku tidak akan menikah. Aku akan hidup sendiri. Aku akan tinggal dengan Gibok,” sahut Kim Heechul.

Alasan Kim Heechul Urung Untuk Menikah

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Diakui Kim Heechul, ia dulu sempat menginginkan sebuah ikatan pernikahan dengan orang terkasih. Namun setelah melihat pengalaman orang lain tentang hal tersebut, Kim Heechul memutuskan untuk mengurunkan niatnya.

“Dulu aku ingin menikah pada usia 30 tahun. Tetapi sekarang aku tidak punya niat (melangsungkan pernikahan). Aku pikir itu lebih sulit semakin aku melihat ke masyarakat,” ucap Kim Heechul.

Selain itu, Kim Heechul juga mengatakan hal lain tentang alasannya yang tidak ingin menikah, dan langsung mengundang gelak tawa.

“Aku tidak akan menikah karena aku malu berciuman di depan orang tuaku. Bagaimana aku bisa berciuman di depan ibu dan ayahku?,” sambung Kim Heechul. (cy)

Berita Terkait :

Saksikan Juga