X
  • Gong Yoo

IntipSeleb – Lee Dong Wook kembali menayangkan program talk-show nya bertajuk SBS Because I Want to Talk pada Rabu, 11 Desember malam waktu setempat. Acara tersebut telah berjalan selama dua episode dengan menghadirkan Gong Yoo sebagai bintang tamu perdana. 

Baca Juga: Gong Yoo Bantu Impian Lee Dong Wook Punya Program Talk Show

Pada episode kali ini, Gong Yoo mengungkapkan banyak hal seputar kehidupan pribadinya yang belum pernah diekspos ke hadapan publik. Topik ini pun mencakup tipe wanita idaman hingga pemikirannya terhadap pernikahan.

Gong Yoo Mulai Merasa Kesepian

Gong Yoo
Sumber Foto: SBS

Pemain film Train To Busan ini pertama-tama membicarakan soal kesepian yang mulai dia rasakan beberapa waktu belakangan. Perasaan tersebut biasanya muncul ketika Gong Yoo baru pulang kerja dan berada di rumah sendirian. 

“Aku merasakannya (kesepian) ketika pulang ke rumah, menyalakan lampu di rumah yang gelap, dengan perasaan sangat lelah setelah bekerja. Aku bukan seseorang yang sering merasa kesepian. Aku adalah tipe orang yang tidak berpikir bahwa sulit untuk menyendiri,” kata Gong Yoo, dikutip dari Soompi

Tipe Wanita Idaman Gong Yoo dan Lee Dong Wook

Lee Dong Wook dan Gong Yoo
Sumber Foto: SBS

Dalam salah satu segmen program, Lee Dong Wook dan Gong Yoo berakting sedang melakukan kencan buta dengan pembawa acara lain, Jang Do Yeon. Lee Dong Wook yang pertama kali mengungkapkan bahwa tipe wanita idealnya adalah seseorang yang bisa diandalkan dan punya sifat keibuan.

“Aku suka orang yang keibuan. Aku berharap dia akan menjadi seseorang yang dapat aku andalkan dan seseorang yang dapat aku ajak bicara ketika aku sedang mengalami kesulitan,” ujar bintang drama OCN Strangers From Hell tersebut. 

Kemudian giliran Gong Yoo yang buka-bukaan soal wanita idealnya. Ternyata, aktor 40 tahun itu justru menyukai wanita tegas, “Aku pikir wanita yang tegas itu menarik,” katanya. Kemudian, dia membahas tentang aturan tidak tertulis yang kerap mendesak para pria untuk melamar wanita. Seiring dengan perubahan zaman, Gong Yoo menganggap hal demikian sudah tidak berlaku lagi baginya.

“Waktu telah berubah. Aku rasa tidak ada aturan yang mengatakan bahwa laki-laki harus menjadi orang yang melamar,” ungkapnya. 

Gong Yoo Belum Ingin Menikah

Gong Yoo
Sumber Foto: SBS

Mendengar jawaban Gong Yoo, Jang Do Yeon menimpali dengan guyonan, “Jadi, jika kau punya waktu, maukah kau menikah denganku?,” tuturnya. Untuk ini, Gong Yoo secara implisit berbagi pemikirannya tentang pernikahan. Dia berkata, "Aku masih belum memiliki pemikiran untuk menikah,” begitu kata pemeran utama dalam drama Goblin tersebut 

Sebagai seorang pasangan, Gong Yoo menyebutkan, “Aku seseorang yang mengutamakan makanan. Aku tidak langsung mengaku jika ada seseorang yang aku sukai. Aku tipe yang mengingat perasaan itu, tetapi bukan tipe yang bertindak atas perasaan itu,” pungkasnya. 

Baik Lee Dong Wook maupun Gong Yoo juga mengaku pernah mengirim pesan teks ke mantan kekasih di tengah malam. Ketika diminta untuk memilih antara cinta dan persahabatan, Lee Dong Wook memilih cinta sedangkan Gong Yoo memilih persahabatan.