img_title
Foto : Dok. SMTOWN

IntipSeleb – Pada 14 Desember, SMTOWN telah merilis album ketiga NCT yang bertajuk Universe. Album ketika ini berisi 13 lagu dengan lagu utama Beautiful dan menjadikan Universe (Let’s Play Ball) menjadi b-side. Album ketiga ini, telah disambut baik para penggemar dan sudah meraih banyak penonton di kanal YouTube.

Capai 1,7 juta kopi pre-order, berikut fakta menarik album ketika NCT Universe. Yuk, simak informasi melalui ulasannya di bawah ini!

NCT, kembali pecahkan rekor dalam penjualan album

NCTsmtown/twitter
Foto : NCTsmtown/twitter

Album penuh ketiga NCT bertajuk Universe yang dirilis pada 14 Desember, telah mencatat total 1.702.142 pre-order. Jumlah itu terhitung sejak 13 Desember lalu. Angka ini menandakan kenaikan satu juta penjual setelah album penuh kedua mereka dirilis tahun lalu.

Kali ini, sekali lagi menjadikan NCT sebagai million-seller, setelah perilisan full-length album ke-2 yang bertajuk Resonance.

Album ini berisi total 13 lagu, termasuk lagu double-title Beautiful dan Universe (Let's Play Ball), serta lagu-lagu lain yang berisi individualitas masing-masing tim unit NCT yaitu NCT 127, NCT DREAM, WayV dan terutama NCT U, sebuah tim bersatu di mana para penggemar dapat bertemu dengan berbagai kombinasi anggota NCT.

Topik Terkait