img_title
Foto : Dok. PM

IntipSeleb – Pada 15 Desember, Chansung telah mengumumkan bahwa tahun 2022, ia akan melangsung pernikahan dan tengah menantikan anak pertama bersama tunangannya. Tak hanya itu, Chansung 2PM juga mengumkan bahwa ia tidak akan memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment.

Sangat menghormati pasangannya yang bukan dari kalangan artis, berikut profil, agama, dan perjalanan karier Changsung 2PM. Yuk, langsung di bawah ini!

Biodata secara umum

Dok. 2PM
Foto : Dok. 2PM

Chansung atau idol pemilik nama asli Hwang Chan Sung ini, lahir pada 11 Februari 1990. Ia merupakan anggota paling termuda (maknae) di grup 2PM. Meski anggota paling termudam Chansung kerap kali dianggap paling tua di 2PM, karena postur tubuhnya yang berisi dan gagah. 

Dalam keluarganya, Chansung memiliki saudara laki-laki. Seluruh keluarganya, sudah lama tinggal di Seoul, Korea Selatan. 

Tak hanya berbakat di dunia musik, Chansung merupakan lulusan dari sekolah dan universitas terbaik di Korea Selatan. Saat sibuk menjadi idol, Chansung berhasil menyelesaikan pendidikannya di Korean Art High School and Howon University. 

Topik Terkait