img_title
Foto : Dok. PM

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, Chansung 2PM melakukan wawancara bersama Xports News. Dalam wawancara itu, Chansung 2PM membahas tentang penampilan aktingnya di drama Bora! Deborah, kegiatan 2PM di 15 tahun debut, hingga mengungkap tentang anaknya.

Lantas, seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

2PM bakal gelar konser menyambut anniversary ke-15 tahun

chansung
Sumber: Xports News

Dalam wawancara bersama Xports News, Chansung 2PM mengungkap tentang kegiatan yang dilakukan 2PM dalam merayakan peringatan 15 tahun grupnya. Dalam pernyataannya, Chansung mengaku bahwa 2PM akan melakukan konser.

"Kami akan mengadakan konser ulang tahun. Konser akan berlangsung di Korea pada bulan September, dan di luar negeri pada bulan Oktober," ngaku Changsung 2PM.

"Setelah kami memulai persiapan untuk konser, saya harus memusatkan semua perhatian saya untuk berlatih. Junho tidak melupakan koreografi, tapi Wooyoung dan aku, untuk beberapa alasan otak kami benar-benar kosong. Pada awalnya, rasanya seperti koreografi yang belum pernah aku lihat sebelumnya, dan kemudian kembali sedikit demi sedikit begitu aku mulai beralih ke musik tapi sangat lambat," ungkapmya sambil tertawa.

Topik Terkait